-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng Akan Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

    NewsPost
    Rabu, 31 Juli 2024, 00:17 WIB Last Updated 2024-07-30T17:17:51Z

      


    SOPPENG, Newspost.my.id - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Soppeng menggelar rapat konsolidasi internal DPC, di Kantor PDIP Jalan Merdeka Watansoppeng,Selasa (30/7/2024).


    Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng, Andi Mapparemma dan seluruh pengurus PDI Perjuangan se-Kabupaten Soppeng.


    Selain itu,rapat ini merupakan menindaklanjuti surat tugas dari DPP PDI Perjuangan kepada Andi Mapparemma untuk melakukan konsolidasi jelang Pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, ranting, anak ranting dan seluruh kader partai berlambang banteng tersebut. 

    "Kegiatan ini adalah follow up dari surat tugas DPP yang mana seluruh struktural dari DPD hingga anak ranting menjalin konsolidasi," kata Ketua DPC PDIP Soppeng.


    “Salah satu keputusannya yaitu kami akan mempatenkan pasangan dan apakah itu akan di sampaikan nanti dalam rapat konsolidasi bersama DPD,dan hari kita bicarakan bersama,"ucap Andi Mapparemma.


    Sementara ketua Bapillu PDIP Kabupaten Soppeng Basri Isha,menyampaikan bahwa, sangat penting struktur partai memiliki semangat yang sama dan pemikirian yang sama dalam pemenangan pemilukada yang bertumpu pada mesin partai dengan berbasis gotong royong.

    “Pemenangan pemilu bertumpu pada mesin partai yang berbasis gotong royong maka dari itu pengurus dari Cabang,Anak Cabang, Ranting, Anak Ranting itu tulang punggung pemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Soppeng maka penting untuk memiliki semangat yang sama dan pemikiran yang sama untuk bisa menang di pemilukada 2024,” ucap Basri. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini