-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Oprasi Patuh Gabungan Satlantas Polres Soppeng Melakukan Pemeriksaan Rutin Pajak Kendaraan

    NewsPost
    Senin, 15 Juli 2024, 16:15 WIB Last Updated 2024-07-15T09:36:04Z


      Soppeng, Newspost.my.id - Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kewajiban pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor


    Dispenda Kabupaten Soppeng didampingi Satlantas Polres Soppeng gelar Operasi Gabungan Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor di Jl, Poros Takalala tepatnya di Kubba Kecamatan Lalabata Rilau, Kabupaten Soppeng Provinsi Sulsel,Senin 15/07/2024.


    Operasi di mulai sekitar jam 9.00 pagi dan berakhir jam 3.00 sore.

     Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya rutin untuk pembinaan dan sosialisasi kepada pengendara agar lebih taat pajak dan menciptakan ketertiban berlalu lintas.


    Tim razia gabungan terdiri dari Satuan Lantas Polres Soppeng ,UPTD Dispenda Kabupaten Soppeng.


    Kegiatan ini bertujuan untuk mengatasi jumlah kendaraan yang tidak melakukan pendaftaran ulang dengan cara melakukan penagihan pajak kendaraan yang menunggak.


    Kasatlantas polres Soppeng AKP Malik mengatakan kepada wartawan, kegiatan ini kami juga ikut serta mendampingi Dispenda Samsat Kabupaten Soppeng melaksanakan pemeriksaan pajak dan melaksanakan operasi patuh.

    "Adapun pengendara yang melanggar lalulintas, kami beri teguran dan pembinaan. tingkat pelanggaran berat misalnya plat sudah jatuh tempo tentu kami tindak dengan tilang,"Kata Satlantas polres Soppeng. (H)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini