-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menyelamatkan PWI Kabupaten Soppeng, Fas Rahmat Kami Siap Maju Dalam Pemilihan Ketua

    NewsPost
    Sabtu, 06 Juli 2024, 23:07 WIB Last Updated 2024-07-06T16:07:17Z

     

     SOPPENG, newspost.id - Fas Rahmat Kami,menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Soppeng.


    Hal tersebut di ungkapkan saat ngobrol santai di salah satu Warkop di jalan Merdeka. Sabtu (6/7/2024).


    Menurutnya, tentu ada persyaratan akan di penuhi yaitu Anggota biasa PWI dan UKW tingkat madya 


     Namun yang dilakukan Ketua PWI Soppeng saat ini sudah baik, maka saya bersama jajaran pengurus ke depan akan membuatnya menjadi lebih baik. Jadi, saya siap maju dan menyelamatkan PWI Soppeng menjadi lebih baik,katanya.


    Dikatakan bahwa mengelolah organisasi wartawan itu diperlukan strategi khusus.Selain itu program pengembangan sumber daya wartawan juga perlu di lakukan.

    "Pada priode saya dulu sebagai ketua PWI Soppeng, kami terus berupaya meningkatkan kapasitas, kapabilitas, dan profesionalitas wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan," ujarnya.


    Di jelaskan bahwa, keberadaan PWI harus terus menjaga relevansinya dengan setiap zaman.


    Menurut dia, saat ini PWI berada dalam era kemajuan teknologi informasi, digitalisasi serta industri media dan bersamaan pula terjadi banjirnya informasi di berbagai platform media sosial dan hegemoni media platform global.


    Di sinilah, kehadiran PWI untuk melakukan konsolidasi kepada seluruh anggotanya dalam meningkatkan kepatuhan dan melaksanakan regulasi organisasi, kode etik jurnalistik, kode perilaku, dan peraturan pers lainnya, sekaligus mengasah kemampuan jurnalistiknya agar menjadi wartawan yang profesional, berintegritas, dan bermartabat,tutupnya. (Newspost.id IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini