-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPP PDI Perjuangan Panggil Kepala Daerah yang Diusung,Ada Andi Mapparemma

    NewsPost
    Rabu, 17 Juli 2024, 20:04 WIB Last Updated 2024-07-17T13:04:31Z

    SOPPENG, Newspost.my.id   -   Bakal Calon Bupati Soppeng,Andi Mapparemma (AP28) dipanggil Ke DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.


    Hal tersebut terlihat dengan undangan dan instruksi DPP PDI Perjuangan kepada Andi Mapparemma sebagai Bacalon Kepala Daerah serta mengutus 9 orang Tim Pemenangan untuk mengikuti Pemantapan Batch-3 Tim Pemenangan Pilkada 2024, yang akan berlangsung di Bogor,23-25 Juli 2024 mendatang.


    Saat dikonfirmasi,AP membenarkan adanya surat tersebut.


    "Iye,surat dari DPP itu sudah saya terima. Ya tentu kita akan patuhi arahan tersebut. Kita akan kirim tim pemenangan untuk mengikuti Pemantapan Batch-3 Tim Pemenangan Pilkada 2024," kata Andi Mapparemma,Rabu (17/7/2024).


    Adapun tim yang di kirim untuk mengikuti pemantapan Batch-3 masing-masing Bidang Manajerial Kampanye, Bidang Juru Bicara, Bidang Konten dan Medsos, Bidang Hukum, Bidang Relawan, Bidang Penggalangan, Bidang Sanksi, Bidang Data dan Survei, dan Bidang Komunikasi Politik, ujarnya.

    Namun di dalam lampiran surat yang ditandatangani oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, memuat nama-nama bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah.

      Untuk Sulawesi Selatan hanya ada 2 Kabupaten yang mendapat Surat Instruksi dan Undangan tersebut,yakni Kabupaten Soppeng dengan nama tercantum Andi Mapparemma SE sebagai Calon Bupati Soppeng, dan Kabupaten Luwu, Erwin Barabba sebagai Calon Wakil Bupati Luwu. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini