-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bocor Gagasan Cemerlang AP28 di Publik

    NewsPost
    Selasa, 16 Juli 2024, 16:31 WIB Last Updated 2024-07-16T09:31:19Z

     

    SOPPENG. Newspost.my.id   -   Dibalik kesibukan dan diamnya bakal calon kepala daerah Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Paremma (AP28), ternyata punya gagasan-gagasan cemerlang untuk kepemimpinannya di masa mendatang, yang sempat bocor di publik.


    Hal ini terungkap saat JURNAL mengonfirmasi salah satu orang tim dari Andi Paremma (AP28) di salah satu warung kopi di Soppeng, Selasa (16/7/2024).


    Tim tersebut mengatakan bahwa sederet gagasan AP yang akan dijalankan ketika dia Bupati Soppeng, dimana dia akan fokus membangun Soppeng dari Desa ke Kota.


    "Gagasan tersebut kalau di bidang pertanian itu pembentukan satgas perdagangan gabah. Kemudian gagasan kedua pembangunan jalan tani untuk memudahkan para pelaku taksi gabah, pemberian bantuan kompor cas yang berkualitas kepada petani serta rehabilitasi bendung-bendung di pedesaan," ungkapnya.


    Tim tersebut lanjut menyampaikan bahwa, di bidang kesehatan gagasannya itu ada dokter siaga desa di masing-masing desa. Pemberian bantuan kepada para lansia yang membutuhkan. Lalu pengacara desa akan berpusat di ibu kota kecamatan, serta akan membangun rumah singgah di Makassar untuk keluarga para pasien yang membutuhkan.

      Menyinggung soal gagasan di bidang pendidikan, tim tersebut mengatakan bahwa akan memberikan beasiswa kepada mahahasiswa yang berperstasi, juga memberikan bantuan beasiswa kepada tahfidz berprestasi.


    "Serta peningkatan dan rehabilitasi asrama Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS).


    "Masih banyak gagasan-gagasan sebenarnya. Namun saya belum bisa saya ungkap," tegasnya. (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini