-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bertepatan Tanggal 28,(7) Parpol Partai Koalisi Bergabung di PDIP Mendukung Penuh AP.28 Maju di Pilkada 2024

    NewsPost
    Minggu, 28 Juli 2024, 14:46 WIB Last Updated 2024-07-28T07:46:05Z

     

    Soppeng, Newspost.my.id – Tujuh (7) Partai Politik Non Parlemen di Kabupaten Soppeng, menyatakan dukungan kepada A.MAPPAREMMA.SE (Ap 28), untuk maju dalam kontekstasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, pada bulan November mendatang.


    Dukungan ini disampaikan sejumlah partai non parlemen, (PBB,PAN, PKN, PSI, Partai Hanura, Partai Gelora dan Partai Garuda) dalam acara silaturahmi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan ratusan kader, di Sekretariat Non Perlemen beberapa waktu lalu.


    “Tentu kami sangat apresiasi, bapak A.Mapparemma.SE  yang sangat luar biasa dan sangat terbuka. Kami punya prinsip, akan mendukung penuh dari yang terbaik dan kami melihat beliau A.Mapparemma (Ap.28)  memiliki itu,” ucap Ramlan dari Partai Hanura.


     Secara pribadi, saya memberi apresiasi untuk A.Mapparemma yang telah mendatangi kami di Sekretariat. Inysa Allah Tujuh (7) Partai ini telah sepaham, untuk mendukung A.Mapparemma sebagai Bupati Soppeng. sehingga Pembangunan bisa dilakukan dengan baik,” papar Ketua Partai Hanura yang juga dari Non Parlemen Soppeng 


    Sebelumnya, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Ahmad bd dan Ketua PSI Afdi, juga telah sepaham dan sependapat bahwa Bupati untuk lima tahun kedepan, sangat cocok untuk A.Mappparemma.SE (Ap.28)


    “Calon Pemimpin Soppeng kedepan tidak hanya orang baik, namun juga memiliki jiwa keberanian. Dan hanya Pak A.Mapparemma, yang masuk kategori itu,” Ucapnya.


    A.Mapparemma saat berkunjung di sekretariat Non Perlemen di Cikke,e bertemu para perwakilan partai dalam acara Silaturahmi


    “Kita sudah sepakat untuk mendukung beliau. Kita dari Partai Non Parleman siap memenangkan A.Mapparemma dalam kontekstasi Pilkada Kabupaten Soppeng ,” sambung Andi Roswan

     Beliau sangat komitmen majukan pendidikan di pendidikan, ini tentu kami sangat apresiasi. Saya mengajak seluruh kader Partai PBB di Soppeng, untuk mendukung A.Mapparemma sebagai calon Bupati Kabupaten Soppeng,” terang Ketua Partai PBB A.Roswan


    “Jujur, beliau itu A.Mapparemma sangat merakyat dan kebersamaan dengan masyarakat kecil luar biasa. Jadi intinya, hari ini saya sampaikan bahwa PBB mendukung penuh sebagai Bupati Soppeng Kedepan,”Ungkapnya


    Dan juga 7 Partai Non Perlemen Insyah Allah pada tgl 28 Agustus 2024 Kita akan mengiringi Andi MAPPAREMMA dengan Pasangan Beliau mendaftar ke KPU Soppeng sesuai take line AP 28, sambungnya.


    Sementara itu, Ketua Dpc Partai PDIP Soppeng yang juga bakal calon Bupati Soppeng, A.Mapparemma, menyatakan apresiasi kepada partai non parlemen, yang secara tegas menyatakan sikap untuk mendukung dirinya dalam kontekstasi Pilkada Soppeng.

    “Dukungan dari bapak/ibu sekalian tentunya menambah semangat saya untuk terus berjuang. Semangat kita bangun dari bawah, sepanjang kita bisa bersama-sama kenapa tidak, ini komitmen saya untuk membangun Kabupaten Soppeng kedapan,” ungkapnya.


      A.Mapparemma mengaku, dukungan ini tentu menjadi penyemangat untuk terus berjuang dalam membangun Kabupaten Soppeng yang lebih baik, dan berkeadilan untuk semua. “Terimakasih telah hadir. Kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga, kita bangun Soppeng bersama-sama ”Ucapnya (H.R,S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini