-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Paremma Tetap Menghargai Adat Budaya Leluhur, menghadiri Acara Anniversary Simaru Yang Ke-4

    NewsPost
    Rabu, 31 Juli 2024, 11:13 WIB Last Updated 2024-07-31T04:13:18Z

    SOPPENG, Newspost.my.id - Bakal Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma menghadiri acara Anniversary SIMARU (Siruntunna Maruana) yang ke 4 di Bakke Desa Ganra, Kecamatan Ganra.Selasa Malam (30/7).


     Kehadiran Andi Paremma menandakan bahwa hari demi hari dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan baik orang tua maupun anak muda.


     Andi Mapparemma disambut baik ratusan masyarakat Bakke dan diketahui oleh masyarakat sangat menghargai adat budaya leluhur sehingga baginya prinsip Sipakatau Sipakalebbi Sitiroang Deceng Tessirui No dan Mali Siparappe, lewu Sipatokkong Sipakainge sangat dipegang teguh dalam kehidupannya.


     Andi Mapparema menyampaikan kepada anggota SIMARU bahwa, ini organisasi jaga dengan baik supaya kedepan lebih baik dan berinovasi serta kreativitas dan lebih bermanfaat, baik bagi anggotanya maupun masyarakat sekitarnya.


    “Malam ini saya sangat senang melihat organisasi SIMARU kompak dan damai semoga kedepan kalau saya terpilih kita acarakan lebih ramai dari pada malam ini,” ujarnya.


    Sementara Ketua SIMARU Muh. Asrijal sangat menaruh harapan kepada Andi Mapparemma yang dinilai mampu memimpin Kabupaten Soppeng lima tahun kedepan.

    “Saya berharap Pung Mapparemma bisa menjadi Bupati Soppeng yang akan datang, siapapun wakilnya atau pasangannya,”ujarnya.


    Menurutnya, Andi Mapparemma terlihat sangat sederhana dengan tutur kata yang menghargai siapapun yang dihadapinya, bahkan kami yakin dengan jiwa merakyatnya dapat membawa Kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik.


    Andi Mapparemma diyakinkan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Soppeng sosok yang santun, memiliki komitmen dan diyakini bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan Andi Kaswadi Razak. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini