-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide Lantik Dan Mengukuhkan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Periode 2024 - 2029

    NewsPost
    Kamis, 13 Juni 2024, 23:15 WIB Last Updated 2024-06-13T16:15:56Z

     

     Soppeng, Sulsel, |

    Newspost.my.id         --         Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Lalabata Kab Soppeng dengan tema Memakmurkan masjid untuk peradaban Umat dilaksanakan di Malaka, (13/6/24).


    Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Lalabata Kab Soppeng masa bakti 2024-2029 oleh Wakil Bupati Soppeng sekaligus menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP. Sebagai ketua terpilih Abdullah Syahid.


    Sambutan, Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP. Ucapan selamat dan terimakasih sedalam-dalamnya kepada para pengurus masjid yang telah dilantik pada hari.

    Data yang tercatat ada sekitar 91 masjid di Kecamatan Lalabata. Harapan saya setiap masjid memiliki koperasi, dengan koperasi dapat lebih meningkatkan pendapatan dan kemakmuran masjid. Saya berharap masjid ke depan, berfokus pada tujuan kemakmuran masjid sebagai sentral aktifitas masyarakat, terutama dalam pembangunan akhlak serta kepekaan sosial umat Islam dan masyarakat pada umum serta peningkatan ekonomi umat.


    Kepada para pengurus yang telah dilantik saya berharap kiranya para Pengurus dewan masjid kecamatan Lalabata ini dapat menerima amanah dengan penuh rasa syukur dan keikhlasan, serta berkomitmen menjalankan dengan sungguh-sungguh tugas dan kewajibannya sebagai pengurus yang baik. Mari kita pegang teguh filosofi orang bugis, sirui’ menre’ tessirui noo’. Sitiruang deceng tessiruang jaa’

    Turut hadir pada kegiatan ini, ketua BAZNAS Kab.Soppeng, kepala KUA Kecamatan Lalabata, Sekretaris camat Lalabata, , Staf Khusus Bupati, Pengurus Dewan Masjid Kabupaten Soppeng. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini