-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Janda di Soppeng, Tak Tahan Dianiaya Mantan Pacar, Akan Melapor Ke Pihak Bewajib

    NewsPost
    Kamis, 27 Juni 2024, 02:28 WIB Last Updated 2024-06-28T13:15:06Z

     


    Soppeng,Sulsel,

    Newspost. my. id, – Korban inisial An, (23), seorang janda anak satu selaku pemandu lagu disebuah rumah bernyanyi Aksi di jln. Kemakmuran Lr. Temmapafi kelurahan Lemba kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Selawesi Selatan.


     AN asal Batu-batu, Soppeng diduga menjadi korban penganiayaan oleh mantan pacarnya sendiri inisial SL, Senin malam (24/06-2024)



    . Hal itu terungkap setelah media ini melakukan pantauan ternyata pemandu lagu inisial AN setelah pulang dari tempat kerjanya si mantan pacar inisial SL melukai dengan cara memakai jerutan api rokok di bagian lengan paha si korban lalu di lemparkan bajunya keluar di pekerangan kos-kosannya, pada Senin malam 24/06-2024, berkisaran jam: 03:00,wita


     Korban tersebut mengalami, luka di bagian lengan pahanya dengan bekas jerutan api rokok dan dilempar batu cobek baru di ancam memakai pisau dapur lalu di cekek lehernya di ancam mau di bunuh di saat pulang mencari nafkah, tempat kejadian tersebut di halaman kos-kosannya di lingkungan lemba, Kecamatan Lalabata kata korban saat ditemui media ini Rabu malam tanggal 26-06/2024


    Kasus tersebut saat ini dalam pengembangan informasi warga menjelaskan, dugaan penganiayaan sudah berkali - kali terjadi saat AN (23) pulang dari pekerjaannya. korban di aniaya pelaku menggunakan batu cobek.


    Saat itu korban baru saja memandu lagu di sebuah rumah bernyanyi di lingkungan lemba. 


    Di sana, ia bertemu dengan mantan pacar inisial SL, yang tak lain mantan pacarnya.Di rumah bernyanyi itu, Saiful berusaha mendekati korban namun ditolak. Hingga berlari masuk kamar kos, dia memaksa mencium korban. di kamar tersebut oleh pelaku Saiful.


    Korban menjerit sewaktu dilempari batu cobek dan kemudian dijerut api rokok dibagian paha dan langsung memukuli korban, Ungkapnya.


    "AN, (23) mengaku dipukul di bagian pipi ,kepala, lalu dijerut api rokok, Selain itu, korban juga diinjak di lempar batu cobek"

    ”Badan korban ditarik dan dibanting,”katanya dengan nada sedih.


    Tak berhenti di situ, korban dipaksa dan diancam akan dibunuh jika macam-macam. 


    Menurut korban,selalu seperti itu saat pelaku dalam keadaan mabuk pulang, dan korban kembali mengalami penganiayaan.katanya


    Dia mengalami memar dan luka di sejumlah bagian tubuh.


    ”Saat itu dia baru bisa minta tolong ke temannya bernama Uli ,”imbuhnya .


    Atas kejadian yang dialaminya tersebut, korban meminta perlindungan kepada pihak terkait supaya dalam mencari nafkah untuk menghidupi anak dan keluarganya bisa berjalan seperti biasa.

     (Tim newspost.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini