-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari Bersama Wakapolres, Ber Qurban di Hari Raya Iedul Adha 1445. H - 2024. M

    NewsPost
    Senin, 17 Juni 2024, 22:13 WIB Last Updated 2024-06-17T15:51:05Z

     

     Newspost, |      --       Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA memimpin pemotongan hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H,Kantor Mapolres Soppeng di Jalan Tenribali Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata,Senin 17 Juni 2024 pukul 10.00 wita.


    Turut hadir,Wakapolres Kompol H.Muhiddin Yunus,Para PJU dan Ketua Bhayangkari Soppeng Ny.HJ,Denny Yusuf.


    Untuk tahun ini,Polres Soppeng menyembelih 6 ekor sapi yang terdiri 1 ekor sapi dari Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf 4 ekor Sapi dari gabungan Satuan dan Fungsi Polres Soppeng serta 1 ekor dari Kapolsek Ganra.


    Sebelum dilakukan pemotongan hewan Qurban terlebih dahulu diawali pembacaan Doa kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hewan Qurban  dari Kapolres Soppeng kepada panitia penyembelihan hewan Qurban.


    Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan,dari jumlah keseluruhan hewan Qurban yang disembelih  

    kemudian diserahkan kepada warga kurang mampu dan Warakawuri serta menyerahkan daging Qurban kapada Bhabinkamtibmas untuk di serahkan kepada masyrakat di wilayah masing-masing.

    "Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idu Adha tahun ini, dengan ber Qurban kita menanamkan nilai-nilai Keihklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT ”tutup Mantan Kapolres Palopo. (H.R - IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini