-->
  • Jelajahi

    Copyright © NEWS POST | BERITA HARI INI TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Atas Kerja Samanya Semua Elemen Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Itu Harapan Bupati Soppeng, Kaswadi Razak

    NewsPost
    Minggu, 30 Juni 2024, 14:13 WIB Last Updated 2024-06-30T07:13:32Z

      


    Soppeng, | 

    Newspost.my.id  —  Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri kegiatan Peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng untuk Pilkada 2024, yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Soppeng, bertempat di Lapangan gasis, Sabtu (29/6/2024).


    Launching Peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng ini dihadiri Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua KPU Kabupaten Soppeng berserta jajaran komisioner KPU Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kapolres Soppeng, para tokoh masyarakat, insan pers, lsm serta para tamu undangan lainnya.


    Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan KPU Soppeng, dan berkomitmen mengantarkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Pilkada 2024 terlaksana dengan baik.


    Bupati Soppeng mengajak semua elemen guna bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi Pilkada Soppeng dengan baik dan elegan. Saya harapkan kerja sama dari semua pihak, Dandim, Kapolres, Opd dan para tokoh masyarakat agar pelaksanaan Pilkada sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, kata H. Andi Kaswadi 


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng juga menyinggung terkait maraknya perbincangan penertiban Billboard dibeberapa tempat yang dilakukan oleh pemkab Soppeng, menurutnya, hal tersebut, telah sesuai regulasi yang ada, itu sudah sesuai aturan, tukasnya. 


    Bupati Soppeng dua periode ini juga mengajak para insan Pers dan LSM untuk bersama menyukseskan Pilkada Soppeng, dengan menyiarkan pemberitaan yang baik sebagai penyejuk agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan baik. 


    Diakhir sambutan, Bupati Soppeng menambahkan terkait filosofi “PANNING” yang dipakai sebagai maskot pilkada Soppeng, dengan menjelaskan bahwa panning adalah hewan yang konsisten, lihat saja, apapun yang terjadi panning tersebut akan tetap berada dipohon itu, meskipun banyak pohon lain yang lebih lebat dedaunannya.

     Mereka tetap tak meninggalkan pohon itu, dan istimewanya panning tersebut akan mengabarkan kekita warga Soppeng manakala akan terjadi musibah atau bencana, pungkas Andi Kaswadi.


     (pettaduga IWO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini